Warning: Parameter 1 to wp_default_scripts() expected to be a reference, value given in /home/kitabrah/public_html/wp-includes/plugin.php on line 571

Warning: Parameter 1 to wp_default_styles() expected to be a reference, value given in /home/kitabrah/public_html/wp-includes/plugin.php on line 571

Testimoni

 Testimoni PEMBELI/PEMBACA

 

– Met pagi romo.terimakasih atas ebook rahasia penjualan ini, sungguh suatu karya yang sangat inspiratif, provokatif dan menggugah alam bawah sadar saya yang selama ini tertidur nyenyak. Membaca ebook tersebut rasanya baru terbangun dari mimpi buruk yang selama ini dialami menuju jalan cahaya kesuksesan. Agus Hidayat

 

– Dear Romo Dewa, Terimakasih mo utk ebooknya yang sangat gamblang dan lengkap mengajarkan cara menjual yang ga lazim, ga umum. Tapi saya komplain mo, kenapa kok ebook kayak begini kok ga dari dulu-dulu sih mo, cb dari dulu sudah punya ilmu ini saya sudah kaya raya mo, hahahah….
Yang belum beli, ingat, sebelum anda membeli dan merasakan manfaat ebook ini, sebaiknya anda rilex dulu. Hahahah Makasih mo, salam ASU 😀 . Bernard Yulius

 

– Salam Hangat Romo Dewa

Terima kasih saya sudah bisa membaca dan memahami buku Kitab Rahasia penjualan anda, sungguh luar biasa. isi dari buku ini sejalan dengan kebiasaan kehidupan saya, tetapi apa yang saya ketahui selama ini adalah bagaikan ceceran batu yang tidak beraturan dan tidak dalam formula dan bentuk yang benar

Dengan membaca Kitab Rahasia Penjualan, kini bagaikan di berikan tuntunan yang jelas dan komplit sehingga lebih terarah. sehingga saya yakin akan menjadi pribadi yang baik dan sukses

Saya akan baca berulang kali sebagai KITAB PENJUALAN SUKSES

Terimakasih

Komang – Bali

 

– Nama saya Louis Setelah membaca e-book ini hanya ada Dua kata yang bisa disampaikan yaitu LUUAAARRR BIAAAAASSSAAAAA, Terima kasih Romo Dewa. Salam ASU, amazing super unlimited…

 

 

– Benar- benar Ebook yg sangat luar biasa .. miliki dan rasakan bagaimana penjualan anda sangat meningkat ketika anda sudah membaca nya … penjual yg berkwalitas harus di dukung pula dengan ilmu yg berkwalitas !! Trima kasih romo dewa ( Putu Sukadiane)

 

– nama saya suhaimi umur 21 tahun..saya sudah membeli ebook kitab rahasia penjualan..nekat aja beli ebook semahal ini… haha setelah baca ebook ini menurut sy ini masih murah untuk ilmu sedahsyat ini… oh ya sebelum membeli ini juga saya sudah sering baca tulisan2 romodewa baik dinote facebook. dan diwebsite beliau yg membahas segala macam hal … nah diebook KITAB RAHASIA PENJUALAN ini khusus membahas teknik taktik strategi mindset dan sebagainya sebagai seorang penjual,entrepreneur.. untuk anda yg menginginkan hidup lebih baik belilah ebook ini…

 

– Habis baca Kitab Rahasia Penjualannya R Mujiono, tadinya ta pikir KETERLALUAN ebook tipis begitu dijual 500ribuan, setelah dibaca baru tau kalau 500rb kemurahan untuk sebuah ESENSI RAHASIA. (Putu Yudiantara, Bali, Penulis Hitler Efect)

 

– Halo Romo… Aku Teddy Mirwan praktisi di bidang penjualan. Sudah puluhan buku tentang penjualan yang kubaca, baru kali ini aku menemukan buku yang benar-benar merupakan ruh dari penjualan yang super komplit. Buku ini merupakan benang merah yang menjawab semua pertanyaanku selama ini yang belum terjawab dari buku-buku sebelumnya. Terima kasih untuk sebuah karya yang sungguh sangat mencerahkan di bidang penjualan ini. Tidak ada keraguan di dalam diriku untuk mengatakan bahawa kitab ini adalah masterpiece terbaik di bidang penjualan…

 

– Beruntung sekali saya bisa membeli dan membaca Ebook luar biasa ini. Terima kasih Romo Dewa telah menulis Ebook ini. Sekali Terima kasih Romo Dewa. Salam ASU. ( Ismiryadi Fahamsyah )

 

– Saya Ranu Dinata.
Baru tiga tahun ini berjualan sembako di Pasar Cigombong Bogor. Sejujurnya dulu saat mulai berdagang saya hanya mengandalkan kemauan dan keberanian, tanpa ilmu berdagang yang memadai.
Saya adalah pedagang pemula. Bisa dikatakan ibarat pergi ke medan tempur saya ini prajurit tanpa senjata serta buta strategi. Memang seperti itulah yang terjadi mengingat di pasar ini saya bersaing dengan para kompetitor senior yang rata-rata telah berdagang puluhan tahun.
Tetapi kini saya telah menemukan strategi sekaligus senjata ampuh yang sangat canggih di dalam Ebook Kitab Rahasia Penjualan dari Romo Dewa ini.
Ini pencerahan luar biasa terutama bagi pedagang pemula seperti saya. Dan saya rasa intisari dari Ebook ini sangat bisa diaplikasikan di bidang apa pun, di keseharian, kehidupan. Ini adalah rahasia sihir untuk memenangkan apa pun yang saya mau.
Sangat terima kasih. Hatur nuhun Romo.

 

– Perkenalkan saya Parama Kartika Dewa,
Penjualan merupakan salah satu aktivitas penting dalam kehidupan ini, entah sebagai pemilik bisnis, karyawan, pengajar, dan guru pendidik. Buku Romodewa ini sungguh memaparkan rahasia bagaimana menjadi master dalam aktivitas penjualan mulai dari pemahaman pengetahuan hingga rekayasa pikiran dan perilaku. Terima Kasih RomoDewa.
Salam Ajaib paramadewa ~miraclelifeCoach~

 

– Salam hormat selalu untuk Anda Romo Dewa…
Satu kata dari saya untuk buku Anda ini : SUPER!
Lagi..lagii… dan lagiii..lagiiii…saya ucapkan untuk Anda, terima kasih..terima kasih.. dan terima kasih… untuk selalu berbagi rahasia2 super.
Gbu n family..always..in all ways..as always…
NAMASTE :-) Siska

– Gilaaaaaaaa…..Bener-bener gila bukunya. Siapapun orangnya, dimanapun dia berada, apapun ras/sukunya, agamanya, pendidikannya, apakah tamatan SD, SMP, SMA dan apapun jabatan/gelarnya, terutama bagi yg hanya tmatan SD sekali pun klo ada niat ingin maju di bidang pnjualan, jangan minder/malu apalagi pesimis untuk beli buku ini dan saya yakin buanget buku ini cocok buat anda yg ingin terbang tinggi menjulang tanpa batas. Apapun impianmu hasratmu dan apapun itu.

Di buku inilah jembatannya.
 Gila..gila..gilaaaaa…
 Tanda kutif yg positif gilanya brow..hahahaha…Terimakash romo. Aziz Komara
– beberapa kali baca romo, ebook ini ringan dan menancap banget di jiwa. Anda yang haus rahasia penjualan, membongkar pola pikir tokoh sukses berjualan, ebook ini juga sebagai peta ringkas dan praktis menjadi marketing hebat. Sangat tepat bila anda memilih ebook ini. Semua rahasia marketing diulas secara ringan dan gamblang.

Salam hormat, berkelimpahan hikmat dan kedamaian.
Mochtar Maulana
Trainer Hipnotis, Hipnoterapi dan Psikoterapi
www.masterhipnosis.com

 

prasetya m brata“Baru kali ini saya membaca buku tentang inti sari penjualan yang HIDUP dan manusiawi…”

Prasetya M. Brata
The Indonesian Mind Provocateur
Life Transformation Coach
Penulisbuku PROVOKASI 1 dan PROVOKASI 2
www.Provokasi.com

adi w gunawan“Buku bagus, inspiratif, mencerahkan, sarat informasi penting dan berharga tentang aplikasi pengetahuan teknologi pikiran untuk melejitkan penjualan, Bacalah dan dapatkan manfaat sebesarnya untuk kebaikan hidup Anda.”

Adi W. Gunawan, CCH. Indonesia Leading Expert in Mind Technology. Penulisbukularis Quantum Life Transformation dan The Miracle of MindBody Medicine.

www.AdiWGunawan.com
Facebook: Adi W Gunawan
Twitter: @adiwgunawan

“aria santosoSaya sudah baca buku ini. Romo Dewa mendaratkan rahasia menjual agar mudah dipahami, karena beliau ingin anda terbang mengangkasa. Cocok sekali untuk para penjual! Beli, Praktek, Sukses!”

Aria Santoso

Stock Trader Mind Coach | Technical Analyst

www.Facebook.com/TraderMind

dodie magis“Bawah sadar adalah bagian pikiran manusia yang memiliki pengaruh PALING BESAR, yang mendorong seseorang untuk MEMBELI atau tidak MEMBELI sesuatu… Dalam buku ini, anda akan diajarkan oleh Sang Maha dewa Hipnotis sekaligus sahabat saya, Romo Dewa, untuk mempengaruhi bawah sadar pembeli agar berbondong-bondong membeli produk & jasa Anda… Baca, terapkan dan dijamin Anda merasakan manfaatnya yang luar biasa”

MagisDodie Hypnotherapist &MagnetistProfesional, Founder of Javanese Magnetism™

www.dodiemagis.net

ifan winarno“Gawat..Buku ini bisamembuat pembeli tahu trik menjualmu, lebih gawat lagi bila kamu tidak membacanya.. Benar-benar gawat!!”

Ifan Winarno

Quantum X-Formation

www.facebook.com/saluranberkahNYA

“Buku penjualan terbaik sepanjang masa, ini seperti kitab suci abadi bagi dunia penjualan”

Queen of Universe,

Pengusaha Property

sopa“Menjual dengan NLP sudah ada, menjual dengan Hypnosis sudah ada, menjual dengan Gendam sudah ada. Buku ini mengumpulkan sari pati ketiganya dengan sangat praktis, sampai-sampai anda bisa langsung mempraktekkan teknik-teknik yang efektif bahkan sebelum anda selesai membaca.”

IkhwanSopa,

E.D.A.N. Coach &Coachability Trainer

Situs: http://coaching.qacomm.com

agung webe“Sekali lagi bahwa ini buku hebat dari RomoDewa! Bila anda ingin menjadi penjual hebat, buku ini harus anda miliki!”

AgungWebe,

self empowerment trainer,

http://www.agungwebe.org

totok pdy“BACA buku ROMO DEWA ini !!.. TEMUKAN dan SEGERA MILIKI MENTAL JUARA sebagai PENJUAL !!..”

TotokPDy

Founder NLP Essentials

www.totokpdy.com

denny santoso“Benar-benar dahsyat. Mampu “menghipnosis” dan mengubah pandangan banyak orang untuk tidak ragu dan takut menjadi penjual yang sukses”

Denny Santoso

LinkedIn: http://id.linkedin.com/in/dennysantoso

www.DennySantoso.com

www.DuniaFitnes.com

www.Supplier.id

yan nurindra“Buku yang menarik, karena selain membahas soal pola pikir, membahas soal teknik, juga membahas soal kuasa sihir dalam penjualan. Tentu saja sihir moderen, tentang bagaimana kekuatan pikiran dapat dimanfaatkan dalam aktifitas penjualan”.

Yan Nurindra

Human Achievement Specialist

www.YanNurindra.com

anthonius arif“Woww, it’s magic book. Ini bukan buku dengan teknik biasa.Tapi ini buku yang menggunakan keajaiban pikirĂ n bawah sadar. Romo Dewa orang yang sangat walk the talk. Jadi, beliSekarang”

You will enjoy it!”

Antonius Arif

The World Class Success Coach

Www.antoniusarif.com

Www.nlpleadershipindoensia.com

 

 

1461686_254776371371271_2135996491_nBUKU GILA YANG “MERENOVASI HIDUP” ANDA LEBIH CEPAT  JADI KAYA

Bagaimana cara menjadi kaya dengan waktu yang relatif cepat ?

9 dari 11 cara efektif adalah melalui cara dan bidang PENJUALAN.

Mencapai penjualan yang maksimal tentunya membutuhkan taktik dan strategi yang gurih untuk bisa mencapai target yang anda inginkan.

Taktik dan strategi yang mumpuni tentunya merupakan sebuah racikan ilmu yang sudah terbukti dan mampu anda lakukan berulang kali tetap mendapatkan hasil yang luar biasa.

Nah, buku gila ini www.KitabRahasiaPenjualan.com  mampu merenovasi hidup anda, adalah sebuah buku yang mengungkap semua hal yang selalu dirahasiakan oleh semua legenda yang jago dalam menjual sehingga mereka bisa menjadi kaya raya dalam waktu yang cepat secara ajaib.

Berbagai ribuan pemikiran, konsep dan tehnik yang dibongkar habis untuk bisa anda pelajari dan langsung mempraktekkan untuk bisa anda merasakan sendiri khasiatnya.

Kata dan kalimat yang mudah anda pahami dari berbagai latar belakang belakang profesi, bahkan bagi anda sekalipun yang belum pernah sama sekali dalam bidang penjualan.

Anda bisa gunakan  jenis penjualan langsung, penjualan yang lembut, penjualan terselubung atau bahkan penjualan yang bisa langsung memebuat siapapaun ingin memiliki produk, jasa dan ide apapun yang anda tawarkan.

Selamat Menjual dan Selamat Menjadi Kaya Raya !!!!

Arya Jun S.Psi,

www.BlackHipnotis.com
Prof. EROR
Pakar Hipnotis Manipulasi Pikiran
Pakar Hipnotis Komunikasi Terselubung
Pakar Karir
Praktisi Bisnis
Penemu MIVIS (MIND Virus Sistem)

 

 

KitabRahasiaPenjualan.com © 2015 Frontier Theme